Detak Papua
NEWS TICKER

KOMUNITAS PAPUA TALENT MANOKWARI GELAR AKSI GALANG DANA BAGI KORBAN BANJIR JAYAPURA

Senin, 17 Januari 2022 | 6:44 am
Reporter: detakapapua
Posted by: Detak Papua
Dibaca: 138

Insert : Photo Bersama usai Aksi Galang  Dana Bagi Korban Banjir Jayapura. Lokasi : Wisata Pantai Pasir Putih Manokwari.

Manokwari-Detak Papua.Com.|| Komunitas Papua Talen Manokwari, Sabtu 15 Januari 2022 melaksanakan aksi galang dana di Kawasan pasir putih Manokwari Papua Barat. Aksi galang dana yang di gagas oleh Komunitas Papua Talen ini juga di dukung oleh PT. Bangun Mandiri Wisata dan Media Online detakpapua.com. Penggalangan dana ini dilakukan untuk membantu pemulihan musibah banjir yangterjadi di Jayapura belum lama ini.

Kegiatan yang di Motori oleh Miryam Yenu, Prisca Dolly Merry Tiert, Meyer Aiwor,  dan Kornelius Wakdomi ini, berlangsung sejak pukul 11 siang hingga pukul 16.00.Wit berjalan lancar. Memang sedikit berbeda dengan aksi galang dana yang dilakukan pada umumnya. Aksi galang dana bagi Korban Banjir di Jayapura ini dilakukan dengan menaikan puji-pujian di iringan Keybord tunggal, oleh Pdt. Corneles Matheos  Mozes, S.Th.M.Th dan Kornelius Wakdomi.

Penggalangan dana oleh Papua Talen Manokwari bersama Detak Papua ini juga didukung oleh para pengelola Pantai Pasir Putih. Aksi dadakan ini cukup menyita perhatian pengunjung lokasi wisata mandi-mandi Pantai Pasir putih. Dari pantauan media ini, suasana pada Sabtu akhir pekan tersebut cukup ramai dikunjungi para wisatawan lokal. Suguhan tembang-tembang bernuansa rohani Kristen tidak hanya dilantunkan oleh komunitas Papua Talen, tapi juga oleh pengunjung pantai Pasir Putih Manokwari.

Hasil penggalangan dana ini akan disalurkan melalui lembaga-lembaga resmi sehingga dapat meringankan beban para korban yang tertimpa musibah Banjir di Jayapura (mJ).

 

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 Detak Papua. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer