Detak Papua
NEWS TICKER

JHON MAURIDS SUEBU : PENGGUNAAN KENDARAAN BERKNALPOT RACING TIDAK MENUNJUKAN SIKAP SANTUN

Jumat, 24 September 2021 | 3:39 am
Reporter: Daniel Eluay
Posted by: Detak Papua
Dibaca: 177

Insert :Jhon Maurids Suebu, Salah Satu Tokoh Pemuda Kabupaten Jayapura yang juga Pejuang Kemanusiaan (daniel).

 

Sentani – Jayapura | DetakPapua.com||Pon XX Papua Tahun 2021 hadir guna menunjukan bahwa Papua KITORANG BISA.  Demikian ucap Jhon Maurids Suebu, salah satu Tokoh Pemuda Kabupaten Jayapura yang  juga merupakan pegiat kemanusiaan. Kepada media ini Jhon dengan tegas meminta Pemerintah Provinsi Papua dan Pemerintah Daerah terutama  3 Kabupaten dan 1 Kota yang terlibat langsung Pelaksanaan PON XX ini, agar dapat memberikan kesan yang baik, dengan mempersiapkan masyarakatnya, terutama untuk bersikap baik terhadap tamu yakni duta Olahraga yang datang untuk bertanding.

Hasil pengamatan menyangkut Pelaksaan PON tanggal 2-15 Oktober 2021,secara khusus supir taxi kota dan juga pengemudi motor sangat berisik, dan hal ini dapat mengganggu para tamu yang akan melintas jalan  umum. Menyikapi pentingnya penertiban penggunaan kendaraan dengan kenalpot racing bagi Motor dan, penertiban suara bising kendaraan angkutan kota dengan music yang cukup keras,menurut Jhon Maurids, hal tersebut hanya menunjukan “kebodohan sikap” kita terhadap tamu yang datang.

Oleh karenanya Jhon berharap pihak-pihak terkait dapat bersinergi menyikapi hal ini, minimal dengan melakukan penertiban, selama pelaksanaan PON XX Papua di gelar. Karena PON XX Papua adalah harga diri kita, kita perlu mengawalnya ungkap Jhon Maurids. Selain kita kawal, kita juga perlu memberikan rasa nyaman bagi peserta PON dari berbagai Provinsi di Indonesia ini. Sehingga ketika mereka datang mereka merasa berada dirumah sendiri, dan ketika mereka pulang akan ada cerita yang baik yang mereka bawa dan ceritakkan dimana tempat mereka berasal.

Aktivis muda ini, sangat berharap, agar pihakpihak tekait segera  tertibkan Pengguna kendaraan dengan kenalpot racing maupun kendaraan angkutan kota dengan musik yang kadang membuat bising telinga kita.  sebelum terjadi hal – hal yang merugikan banyak orang.(daniel)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 Detak Papua. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer