Detak Papua
NEWS TICKER

HKGB KE-69, BHAYANGKARI DAERAH PAPUA KUNJUNGI TK KEMALA BHAYANGKARI 10 MERAUKE

Minggu, 19 September 2021 | 6:02 pm
Reporter: Daniel eluay
Posted by: Detak Papua
Dibaca: 100

Insert: Tampak anak² TK Kemala Bhayangkari 10 Merauke, berpose bersama Ketua Bhayangkari Daerah Papua.

 

Merauke-detakpapua.com.|TK Kemala Bhayangkari 10 Merauke, dikunjungi Ketua Bhayangkari Daerah Papua. Eva Mathius Fakhiri, bertepatan dengan Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-69 tahun.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Wakil Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Papua.  Riris Alfred, Pengurus Bhayangkari Daerah Papua, Ketua Bhayangkari Cabang Merauke.  Ndari Untung Sangaji, Pengurus Bhayangkari Cabang Merauke dan Guru TK Kemala Bhayangkari 10 Merauke.

Selaku ketua Bhayangkari, Eva mengatakan Saya berterima kasih kepada ibu-ibu guru serta pengurus TK Kemala Bhayangkari sehingga kami rombongan bisa disambut dengan baik disini. Saya pribadi menilai untuk sekolah serta fasilitas yang ada sudah cukup baik namun ada juga beberapa yang harus diperbaiki mungkin karena lokasinya juga didalam kompleks sehingga jalan masuknya agak susah.

” Saya, berharap kita dapat terus mengajarkan nilai-nilai baik kepada anak usia dini terkhusus di TK Kemala Bhayangkari 10 ini, sehingga kelak anak-anak ini dapat tumbuh dan berkembang dengan baik dan berbakti kepada bangsa dan Negara,” kata Eva.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan bingkisan oleh ketua Bhayangkari kepada anak-anak TK Kemala Bhayangkari 10 , dilanjutkan dengan penyerahan bantuan kepada Guru-guru.(daniel)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 Detak Papua. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer