GELAR FKPM, KAPOLSEK SENTANI TIMUR GANDENG TOKOH-TOKOH ADAT SENTANI

*Kapolsek Sentani Timur. Iptu. Dr. Yohan Ongge, SH.MH., ketika memimpin rapat FKPM bersama Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat di Aula Polsek Sentani Timur.

 

Sentani-Jayapura Detakpapua.com|| Bertempat di  Aula Mapolsek Sentani Timur, Kapolsek Sentani Timur bersama anggota melakukan pertemuan dengan tokoh adat dan masyarakat Sentani Timur. Pertemuan ini dilakukan guna membahas pelaksanaan kegiatan pembinaan dan pengawasan fungsi FKPM.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan menjalin tali silaturahmi dan sekaligus untuk membangun kemitraan dan komunikasi yang baik dengan para tokoh adat dan tokoh masyarakat, sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Sentani Timur yang baru dalam mengemban tugas kedepannya.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK. MH dalam hal ini Kapolsek Sentani Timur Iptu Dr. Yohan Ongge, SH.,MH, mengatakan, pertemuan ini dilakukan dalam membahas permasalahan dan persoalan yang yang terjadi di masyarakat

“Pertemuan ini juga dimaksudkan untuk mempererat silaturahmi, agar hubungan dan komunikasi antara aparat kepolisian khususnya Jajaran Polsek Sentani Timur dengan masyarakat dapat terjalin dengan baik,” imbuhnya.

Kapolsek juga meminta dukungan dari tokoh adat dan masyarakat untuk sama-sama mendukung dan menjaga situasi Kamtibmas di distrik Sentani Timur yang aman dan damai. “Kegiatan ini mendapatkan sambutan yang baik oleh para tokoh-tokoh dimana mereka siap bekerja sama dengan kami dalam menjaga kamtibmas di Sentani Timur,”tutupnya. (Daniel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *