Detak Papua
NEWS TICKER

DPW PANNA PAPUA BERIKAN BANTUAN KEPADA JEMAAT GKI MORIA

Wednesday, 13 January 2021 | 8:49 am
Reporter: Daniel Eluay
Posted by: Detak Papua
Dibaca: 140
Sekretaris DPW PANNA Papua

DETAKPAPUA.com | SENTANI – JAYAPURA | SELASA 12 JANUARI 2021 – Pergerakan Anti Napza Nusantara Amartha (PANNA) Papua belum lama ini memberikan bantuan perlengkapan Perjamuan Kudus kepada Jemaat GKI Moria di Kampung Hanele distrik ebungfau Kabupaten Jayapura.

 

Bantuan tersebut guna mendukung program – program kegiatan ibadah Gereja Kristen Injili (GKI) jemaat Moria di Kampung Hanele. Penyerahan bantuan dilakukan oleh Sekertaris DPW PANNA Papua dan diterima oleh Ketua Majelis Jemaat GKI Moria, disaksikan warga Jemaat setempat pada Minggu, 10/01/2021.

Terkait penyerahan bantuan ini, Ketua DPW PANNA Papua, Linda Assa,  mengatakan, Kampung tersebut merupakan Kampung binaan DPW PANNA Papua, khususnya dalam rangka upaya membatasi pengaruh merebaknya penyebaran Narkotika dan obat-obatan terlarang.

” Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Pergerakan Anti Narkotika Nusantara Amartha Linda Assa, yang notabene konsen terhadap keselamatan generasi muda Orang Asli Papua dari bahaya laten Narkotika dan obat-obatan terlarang ini menyampaikan, bahwa bantuan yang diberikan nilainya mungkin tidak terlalu besar, namun itulah wujud kepedulian PANNA Papua terhadap generasi muda Papua, khususnya generasi milenial yang rentan terhadap pengaruh negatif yang datang dari luar.

Selain itu, lanjut ketua DPW PANNA Papua, aksi memberikan bantuan ini juga sebagai wujud dari kehidupan saling tolong menolong sebagai sesama umat Tuhan. Selanjutnya Ketua DPW PANNA Papua menambahkan akan terus membangun tali silaturahmi bersama Jemaat terlebih khususnya Masyarakat di Kampung Ditambahkan Linda Hanele Distrik ebungfau.

., bahwa dengan adanya bantuan ini Warga Jemaat setempat  harapkan terlibat aktif juga menjadi relawan – relawan Narkotika untuk dapat menjaga dan mensosialisasikan bahaya narkotika bagi generasi muda  di kampung kampung.

Ketua Majelis Jemaat GkI Moria., sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh DPW PANNA Papua.  Diharapkan Program sosial kemasyarakatan ini dapat di tiru oleh oraganisasi masyarakat lainnya juga.

Redaksi ; daniel

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

© 2020 Detak Papua. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer