Detak Papua
NEWS TICKER

DEMITRIUS J DEMETOU : KOSGORO HARUS MENDORONG PENINGKATAN PENDIDIKAN DAN KESEJAHTERAAN RAKYAT

Thursday, 17 December 2020 | 8:33 am
Reporter:
Posted by: Detak Papua
Dibaca: 69
Asisten III Sekda Kabupaten Jayapura Demitrius J Demrtou, ketika memberikan keterangan pers. (df;dani).

Detakpapua.com | SENTANI – JAYAPURA | SABTU 5 NOVEMBER 2020 – Semangat PDK Kosgoro 1957 harus menyebar dan melaksanakan visi dan misinya di Kabupaten Jayapura.

Yang utama saat ini menjadi perhatian serius Pemerintah adalah mendorong pendidikan dan kesejahteraan ekonomi masyarakat diwilayah Kabupaten Jayapura, ini merupakan kebutuhan dasar bagi Kami Pemerintah.

Dengan kehadiran PDK Kosgoro 1957 Kabupaten Jayapura dapat bekerja sama dan ikut membantu Pemerintah menyukseskan program – program bagi Masyarakat, (Jumat 4/12/2020).

 

Asisten III Sekda Kabupaten Jayapura. Demitrius J Demeteouw.,  sesuai moto Kabupaten Khena Mbay Umbay (Satu Utuh Ceria Berkarya Meraih Kejayaan), maka kita bersama – sama membangun kesejahteraan bagi masyarakat di daerah ini.

” Saya, ptibadi juga kaget setelah mendapat undangan bahwa PDK Kosgoro1957 ada di Kabupaten Jayapura, sejarah berdirinya Kosgoro sangat luar biasa sejak itu, khusus diKabupaten Jayapura telah melahirkan kader terbaik yaitu lewat Partai Golkar alm. Habel Suwae, mantan Bupati Jayapura,” kata Demetou.

Ditambahkan Asisten Tiga Sekda Kabupaten Jayapura., Organisasi PDK Kosgoro sudah teruji, pada tanggal 4 Desember 2020 kita hadir menyaksikan pelantikan pengurus Organisasi Kosgoro, maka semangat organisasi ini harus di tingkatkan terus sampai ke tingkat Distrik dan Kampung.

 Demitrius, berharap kehadiran Kosgoro ini harus benar – benar tepatri dalam jiwa pengurus yang sudah dilantik untuk bersama Pemerintah kita ciptakan bumi Khena Mbay Umbay yang lebih baik kedepan.

Redaksi ; eluay&

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

© 2020 Detak Papua. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer