Detak Papua
NEWS TICKER

BUPATI WARNING ASN YANG SUKA TAMBAH LIBUR

Jumat, 6 Mei 2022 | 8:02 pm
Reporter:
Posted by: Detak Papua
Dibaca: 45

 

Bupati jayapura Dalam suatu Kegiatan 

Sentani. Jayapura. Detakpapua.com,Bupati Jayapura Mathius Awoitauw, S.E., M.Si., meminta kepada seluruh pegawai negeri sipil (PNS) atau Aparatur Sipil Negara (ASN) di daerah itu kembali masuk bekerja tepat waktu setelah libur Lebaran 2022.

Ya, pastilah sudah libur semua ASN di Pemerintah Kabupaten Jayapura. Tapi, di berbagai lembaga organisasi ya, kalau memang harus masuk kantor tanggal 9 Mei ini, jadi semuanya harus masuk,” kata Mathius Awoitauw ketika menjawab pertanyaan wartawan media online.

“Jadi, ASN di Pemkab Jayapura diminta masuk tepat waktu dan tidak ada yang menambah liburannya,” sambungnya.

Dia menjelaskan, ASN baik staf maupun pejabat harus masuk pada 9 Mei 2022, karena libur dan cuti Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah/2022 Masehi yang lamanya mencapai 10 hari itu, sehingga tidak ada alasan mereka menambah waktu libur.

“Karena waktu cukup untuk kita libur. Kita harus terus bekerja lagi karena banyak hal yang harus kita kerjakan. Lihat situasi Papua, lihat situasi Tabi dan juga lihat situasi Kabupaten Jayapura, karena kita harus bekerja,” terangnya.

” Jika ada yang menambah libur darinwaktunyang telah di tetapka, maka yang bersangkutan akan dikenakan sanksi”

“Yang jelas sesuai dengan surat edaran saya atau imbauan pemerintah pusat, bahwa liburan kita ini cukup panjang. Sehingga tidak ada yang menambah liburan. Pada hari pertama masuk kerja, kita akan melakukan sidak,” tutup Mathius Awoitauw,. (Daniel)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 Detak Papua. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer