BUPATI JAYAPURA MATHIUS. AWOITAUW’TEGASKAN, KEPALA DINAS LAPORkAN ASN YANG TIDAK MASUK KANTOR DIHARI PERTAMA”

*Suasana Apel Perdana Pemerintah Kabupaten Jayapura, setelah libur 10 hari pasca idul Fitri, dihadiri sejumlah OPD Pemerintah Kabupaten Jayapura.

Sentani. Detakpapua.com.||Suasana apel perdana awal masuk kerja usai libur Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Bupati Jayapura. Mathius Awoitauw, SE. M.Si., Pimpin Apel dilapangan upacara kantor Bupati Jayapura.

Apel perdana tersebut dihadiri seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jayapura. Senin, 9 Mey 2022

Kepada wartawan usai memimpin apel perdana. Bupati Jayapura, mengatakan pelaksanaan apel ini sangat istimewa karena apel perdana setelah libur panjang 10 (sepuluh) hari lamanya, pasca idul Fitri 2022. Kepada Kepala Dinas atau OPD agar segera melaporkan jika ada ASN yang tidak hadir di hari pertama masuk kantor.

” Saya, melihat antusias dari ASN untuk masuk kerja di hari perdana usai libur panjang lebaran ini cukup banyak sekali. Mungkin dong (mereka ASN) tambah semangat lagi,” ujarnya.

Tak lupa Saya ucapkan “mohon maaf lahir dan batin” kepada seluruh masyarakat dan khusus ASN Kabupaten Jayapura.

Bupati, menambahkan kepada seluruh ASN untuk tetap tingkatkan kehadiran seperti awal masuk kantor, harus terus di pertahankan dan tingkatkan karena disiplin Pegawai sangat penting. Karena, jika ASN malas – malas masuk Kantor, bagaimana kita mau membangun Daerah ini.

Saya, minta kepada para ASN untuk kembali bekerja dengan semangat baru, serta terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Mari sama _ sama kita bekerja kembali ini dengan semangat baru, karena masyarakat akan melihat kinerja Kita.

Harapan Bupati, kekompakan dan kebersamaan kita harus terus dijaga.  Artinya ” Perintah satu, semua harus jalan. Jangan latihan lain main lain’  itu akan membuat kinerja kita kacau. (Daniel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *