Detak Papua
NEWS TICKER

BHAYANGKARI CABANG KEPULAUAN YAPEN SALURKAN BANSOS KEPADA WARGA KORBAN BANJIR DAN LONGSOR

Minggu, 19 September 2021 | 5:37 pm
Reporter: Daniel eluay
Posted by: Detak Papua
Dibaca: 43

Insert :Penyerahan bantuan oleh Ketua Bayangkari Kepulauan Yapen Novia Ferdyan kepada warga dampak Bencana banjir dan longsor,(hum@sPoldaPapua).

 

JAYAPURA-DETAKPAPUA.COM| Ditengah Pandemi Virus Covid-19 yang masih terus melanda sampai saat ini, bencana kembali menambah derita bagi masyarakat Kabupaten Kepulauan Yapen yang mengalami dampak bencana banjir akibat curah hujan yang cukup tinggi belakangan ini.

Bhayangkari Cabang Kepulauan Yapen melaksanakan kegiatan Bhayangkari Peduli dengan menyambangi masyarakat guna menyalurkan bantuan sosial bagi yang benar-benar sangat membutuhkan pasca musibah banjir dan longsor di Distrik Anotaurei Kabupaten Kepulauan Yapen.

Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Yapen Ny. Novia Ferdyan,  mengatakan bantuan ini sebagai rasa kepedulian dari Bhayangkari khususnya Bhayangkari Cabang Kepulauan Yapen untuk membantu meringankan beban masyarakat yang saat ini terkena dampak dari musibah banjir.

” Ketua Bhayangkari berharap semoga apa yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi para korban banjir serta mengurangi beban kebutuhan sehari-hari mereka, baik di masa pandemi Covid-19 maupun pasca kebanjir,” ucap Novia.

Salah satu warga Kampung Warari Distrik Anotaurei. Daniel J. Reba, mengungkapkan, bahwa musibah banjir dan longsor membuat rumahnya yang berdinding kayu tersebut ambruk, dan saat ini harus membuat gubuk sederhana sebagai tempat tinggal.  “Saya, sangat berterima kasih atas bantuan yang di berikan oleh Bhayangkari Cabang Kepulauan Yapen”, tuturnya.

Beberapa warga juga menyampaikan ucapan terima kasih mereka atas bantuan ketua Bhayangkari Kabupaten Yapen, tentunya bantuan ini sangat bermanfaat untuk kita, apalagi saat ini kami sudah tidak punya apa-apa, semua barang barang kami hancur sampai Rumah sudah rata dengan tanah tambah Daniel Reba.(daniel).

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 Detak Papua. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer