APEL PERDANA DIPIMPIN OLEH KAPOLSEK SENTANI TIMUR. Iptu. Dr. YOHAN ONGGE., SH.MH

 *Suasana Apel Perdana Satuan Polsek Sentani Timur yang di pimpin lansung oleh Kapolsek Sentani Timur. Iptu. Dr. Yohan Ongge, SH.MH, di halaman Mapolsek Sentani Timur. Kabupaten Jayapura. Provinsi Papua.

 

Sentani Timur-Detakpapua.com.||Setelah menerima Jabatan baru sebagai Kapolsek Sentani Timur. Satuan Polres Jayapura. Iptu. Dr. Yohan Ongge, gelar Apel perdana bersama satuan Polsek Sentani Timur di halaman Maposek Sentani Timur.

Tepat hari Selasa 15 maret  2022 pukul 08.00wit bertempat di lapangan apel Polsek Sentani Timur telah dilaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh kapolsek sentani Timur Dr.IPTU YOHAN ONGGE SH,MH dan di ikuti oleh satuan diantaranya; Satuan Reskrim: Bripka Muh Bahri, SH, Bripka Darwin, Brigpol Chiliper F. Wally, Bripka Alfius Simbiak, SH, Bripka Wahyu Sr. kemudian  Satuan Sabhara antara lain; Aipda Abdul Rahman, SE,  Aipda Yohanis Patoding, Aipda Lutfiant, Aipda Karel Taime,  Aipda Victor Mebri,  Bripka Yunus Bairam;  Bripka Viktor Kaikatu,  Aipda.Izack Tondjau, .Bripka Maikel Arebo, Bripka Ricardo Kwok, Bripka Bobby H.Mehue   Bripka M.Sofyan, Bripka.Nikodemus Kiki, Brigpol.J.T Damanik . Brigpol Dimas Y. dan  Briptu Bryan B.B. sedangkan satuan Intel terdiri dari;  Aipda Guntaryono; Bripka David Matui; Bripka Rivaldo Mandowen. Satuan Binmas;  Aipda Paulus Y. V. Makuba; Bripka Sukadi; Bripka Sag; Satuan Lantas terdiri dari  Bripka Daniel T Brigpol Ali sachbana, Briptu Demianus N. berikutnya adalah Satuan Provos Aipda Irwan, Bripka Fence T Pinoa,Satuan Sium; Aipda Suratmin,  Briptu Paramita. Satuan Opsnal  Opsnal Aipda Yan Felle; Bripka Johan Asmuruf.

” Usay arahan singkat, Kapolsek memperkenalkan diri kepada anggota, sekaligus mengingatkan bahwa kantor polsek adalah dapur  piring makan kita. Mohon kerja sama sebagai pejabat baru tentunya merupakan tantangan baru apalagi bertugas di daerah sendiri sehingga sangat dibutuhkan kerja sama dari semua personil Polsek, untuk menjaga situasi kondisi keamanan walaupun sedikit berbeda dengan wilayah yang baru saat ini tapi pada umumnya tugas” kepolisian dari pusat sampai daerah sama dan dibawa satu komando,” tegas Ongge.

Mantan Kapolsek Dekai, Kabupaten Yahukimo, itu mengatakan bahwa Langkah – langkah awal yang akan dilakukan sebagai pejabat baru melakukan tatap muka bersama tokoh adat, agama, pemerintah setempat untuk menyatukan persepsi agar dalam menjalankan tugas bisa saling berkolaborasi bersama untuk menciptakan sitkamtibmas yg aman dan kondusif di wilayah Sentani Timur. Kabupaten Jayapura.

Yohan, sangat berharap partispasi dari semua pihak yang ada di Wilayah Sentani Timur dan sekitarnya dapat membantu Polsek guna memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat.(daniel).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *