ALUMNI SMP NEGRI 3 ZAMAN YOKA’ RESMI DIKETUAI DANIEL KREUTHA

*Kolonel Marinir Daniel Kreuta
Mantan Danlantamal Biak Terpilih Sebagai Ketua Alumni SMP Tiga
Zaman Yoka, meraih hasil suara 15 suara, dari total suara 20.

 

Jayapura-Detakpapua.com.|| Mantan Komandan Danlanal Biak Kolonel Marinir Daniel Kreuta terpilih sebagai Ketua Ikatan Alumni SMP Negeri Tiga Zaman yakni SMP Korpri, SMP Negeri 3 Sentani dan SMP Negeri 7 Jayapura .

Terpilihnya Kolonel Marinir Daniel Kreuta pada Musyawarah Besar (mubes) Ikatan Alumni SMP Negeri Tiga Zaman yang di gelar Rabu, (23/3/2022) di Jembatan warnawarni Kampung Yoka Distrik Heram Kota Jayapura setelah mengguli calon lainya dengan total suara sebanyak 15 suara dari total 20 suara yang mempunyai hak memilih saat kegiatan mubes .

Kepala sekolah SLTP Negeri 7 Jayapura Sudarmo mengatakan, kegiatan Ikatan Alumni SMP.Negeri Tiga Zaman sangat positif untuk membantu kerja-kerja sekolah dalam memajukan sekolah SMP 7 Jayapura nantinya menuju Akreditasi B ke Akreditasi  A.” Saya harap alumni ini mempunyai kegiatan positif dalam memajukan kegiatan positif sekolah sehingga kepengurusan dapat membantu sekolah menuju sekolah yang maju ” ungkap Kepsek Rabu, 23 /3/2022.

Sementara Ketua Ikatan Alumni Terpilih Daniel Kreuta saat di hubungi usai terpilih sebagai ketua Ikatan Alumni SMP Tiga Zaman Yoka , dirinya mengapresiasi yang di lakukan anggota , sehingga mantan Wadan Lantamal X Jayapura ini mengajak seluruh Alumni SMP Yoka untuk bersama -sama memajukan SMP Yoka lebih baik ” mari kita sama -sama memajukan sekolah ini , kita sama bergerak menju sekolah yang moderen , terimakasih atas kepercayaan ini ” ujarnya.

Daniel Kreuta mengunguli beberpa rekan-rekannya dengan total suara sebanyak 15 suara dari total 20 Hak suara yang hadir pada Mubes Ikatan Alumni SMP Yoka tahun 2022. Menggantikan pengurus yang lama Frangklin Wahey sebagai demisioner.(Daniel).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *