Detak Papua
NEWS TICKER

AKSI BERSIH-BERSIH JADI TEKAD DAN SEMANGAT LMR PAPUA BAGI BANYAK ORANG

Sabtu, 19 Maret 2022 | 4:09 am
Reporter:
Posted by: Detak Papua
Dibaca: 15

*Ketua LMR Papua. Imam Syafi’i. SE , saat mengangkut sampah kedalam tong sampah di areal pasar baru Pharaa Sentani.

 

Sentani, Jayapura. Detakpapua.com|| Seperti biasa Lembaga Missi Reclaseering (LMR) Papua terus berkarya bagi banyak orang dalam kegiatan nyata bakti sosial pembersihan areal pasar Pharaa Sentani.

Pasar Pharaa Sentani merupakan pasar sentral Kabupaten Jayapura yang perlu jadi perhatian semua pihak, khususnya lembaga – lembaga atau organisasi kemasyarakatan yang ada.

Ketua LMR Papua. Imam Syafi’i, SE., kepada awak media mengatakan, kegiatan kebersihan ini bukan hanya tugas pemerintah semata, tetapi juga tanggung jawab dari lembaga – lembaga swadaya yang konsen dengan kemanusiaan sosial untuk membantu program – program Pemerintah.

” Karena tidak ada siapa – siapa lagi, kecuali kita untuk membersihkan sampah di kota Sentani khususnya Pasar Phara” kata Syafi’i.

Imam. Menambahkan, Kegiatan ini juga sekaligus mendukung visi & misi Gubernur Papua. Bupati Jayapura. Dan LMR juga bisa bermanfaat bagi banyak orang, walapun kegiatan hanya beberapa jam, namun dapat bermakna bagi orang lain, secara khusus bagi para penjual dan pembeli yang ada di areal pasar untuk sadar menjaga kebersihan.

Menurut Imam, Anggota LMR Papua sangat luar biasa dan konsisten. Betul – betul mengabdikan diri dalam arti memberikan dukungan penuh kepada pemerintah dan masyarakat untuk bersama – sama menjaga situasi di Papua khusus di Kabupaten Jayapura supaya damai dan terutama adalah kebersihan.

“Harapannya dengan kegiatan – kegiatan bakti sosial ini dapat memotivasi lembaga lainnya untuk melakukan kegiatan kemanusiaan membantu program kegiatan Pemerintahan Provinsi dan Kabupaten.” Tutup Ketua LMR Papua mengakhirir. (Daniel).

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 Detak Papua. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer