Detak Papua
NEWS TICKER

AKHIRI PERINGATAN 76 TH RI DISTRIK MANOKWARI TIMUR GELAR RAMATAMAH

Tuesday, 31 August 2021 | 7:34 pm
Reporter: Jimmy Maloali
Posted by: Detak Papua
Dibaca: 26

Insert Photo: bediri didepan; Sekretaris Distrik manokwari timur, Babinsa, Lurah Pasir Putih & Kepala Distrik 

Rangkaian kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 76 di Distrik Manokwari Timur selasa siang 31 Agustus diakhiri dengan ramatamah. Turut hadir pada kegiatan ini, kepala distrik Manokwari timur. Skretaris  distrik, dan kepala kelurahan Pasir Putih. Rama-tamah ini dilaksanakan sebagai ungkapan syukur atas terselenggaranya kegiatan lomba di tingkat distrik yang dipelopori oleh organisasi kepemudaan Karangtaruna Kelurahan Pasir Putih distrik Manokwari Timur.

Dari informasi yang diperoleh melalui sambutan Ketua Karangtaruna Kelurahan Pasir putih, kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan merangkul semua warga distrik Manokwari timur. Selain itu, kegiatan dengan tema “Gerak Tubuh dan olah raga yang mencakup Yospan jalan dan Gerak jalan. Sambutan juga disampaikan oleh Kepala Kelurahan Pasir putih dan juga Kepala Distrik Manokwari timur. Dalam sambutannya Kepala distrik Manokwari timur kepada para hadirin dan peserta lomba yang hadir dalam syukuran dan rama-tamah ini mengajak warga distrik manokwari timur untuk merenungkan makna dari kemerdekaan yang ke 76 tahun, mengingat sudah dua tahun ini bangsa Indonesia di landa pandemi Covid 19.

Kepala distrik juga menyampaikan apresiasi kepada Karangtaruna Kelurahan Pasir Putih yang bekerja keras demi  terselenggaranya kegiatan Gerak tubuh dan Seni tari yang sudah dilaksanakan sambut tanggal 17 agustus lalu. Dalam penyampaian sambutannya Kepala distrik juga menyampaikan kepada segenap jajarannya bahwa apa yang dilakukan oleh Karang taruna Kelurahan Pasir Putih adalah salah satu contoh yang harus di ikuti oleh Karang taruna tingkat distrik. Ia juga berharap agar kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan ditingkat distrik. Selaku kepala distrik Yohanis C. Ariks juga mengajak warganya melalui organisasi karangtaruna  mulai dari kwawi sampai dengan kampung Aipiri agar bergandeng tangan bahu-membahu dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan yang memiliki dampak positif untuk memajukan distrik Manokwari timur.

Rama-tamah ini diakhiri dengan penyerahan hadiah kepada kelompok-kelompok peserta yang keluar sebagai juara dengan kategori terbaik satu dan dua dari masing-masing kampung dan Kaelurahan (mj).

 

 

 

 

 

`   

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

© 2020 Detak Papua. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer