Detak Papua
NEWS TICKER

AKBP.Viktor Dean Makbon: Terkait Kasus Pembunuhan di Sungai Kampung Sereh masih Kurang Saksi

Friday, 12 February 2021 | 7:35 pm
Reporter: Daniel Eluay
Posted by: Detak Papua
Dibaca: 87

Anggota Polsek Sentani Kota dan Tim Identifikasi Polres Jayapura, saat mengevakuasi jenasah di kali Kampung Sereh, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, bulan Januari lalu. (df ; doc polres jpr).

DETAKPAPUA.com – Penyelidikan terhadap kasus pembunuhan yang terjadi bulan Januari lalu, di sebuah sungai tepatnya di Kampung Sereh Distrik Sentani masih terus diselidiki pihak Kepolisian Resor Jayapura.

Tim masih terus bekerja melakukan penyidikan terhadap saksi – saksi, demikian ungkap Kapolres Jayapura  AKBP. Vicktor Dean Mackbon Kepada awak media disela-sela aktivitasnya. Saksi-saksi masih kurang namun tim akan berupaya untuk segera mengungkap siapa pelaku pembunuhan ini tambahnya.

Perlu diketahui bahwasanya kejadian Kasus Pembunuhan ini terjadi pada Januari lalu. Kepada awak media orang nomor satu yang memimpin Polres Jayapura ini menyampaikan, dengan dimuatnya berita pada media cetak maupun elektronik tentang kasus pembunuhan ini, diharapkan partisipasi seluruh lapisan masyarakat khususnya warga yang berada disekitar lokasi kejadian. Jika sekiranya mengetahui, atau mendegar, atau bahkan mendapatkan sedikit informasi terkait kasus ini, dapat langsung melapor kepada pihak berwenang atau kepada Kepolisian untuk segera di tindaklanjuti ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres menghimbau kepada masyarakat di Kabupaten Jayapura agar Kasus pembunuhan dengan menghilangkan nyawa orang lain jangan sampai menjadi kebiasaan, Karena kita hidup di negara hukum. Dalam penyampaiaannya Kapolres Jayapura AKBP. Vicktor Dean Makbon berharap peran serta media dan masyarakat sangat di perlukan dalam mengungkap kasus ini tegas nya.

Redaksi ; L&

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

© 2020 Detak Papua. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer