Detak Papua
NEWS TICKER

5 CALON KETUA DPC HANURA KABUPATEN JAYAPURA IKUTI FIT AND PROPER TEST

Jumat, 14 Januari 2022 | 12:01 am
Reporter: daniel eluay
Posted by: Detak Papua
Dibaca: 41

Insert : Tampak.salah satu Calon Ketua DPC Hanura Kabupaten Jayapura periode 2022-2027, saat mengikuti Fit and Proper Test, yang dilaksanakan di Hotel Horex Sentani.

DetakPapua.com.|| Pentingnya Fit and Proper Test bagi Calon  Ketua DPC Hanura Kabupaten Jayapura periode 2022 – 2027, untuk lebih mengenal para calon apa komitmen dan strategi mereka untuk menuju Pemilu 2024. Hal tersebut disampaikan oleh Plt. Ketua DPC Hanura Kabupaten Jayapura, Kamasan Jack Komboy.

” Proses pendaftaran dan lain – lain sudah dilakukan sejak bulan Desember 2021, saat ini kita menuju pada tahapan Fit and Proper Test, dan hari Jumat 14 Januari 2022 akan dilakukan Muskab DPC Hanura Kabupaten Jayapura,” ucap Jack.

Ia, menambahkan tidak ada syarat khusus yang di pakai sebagai suatu tolak ukur bagi Calon Ketua DPC, semua kita lakukan secara terbuka  Saya berharap, kepada seluruh Pengurus DPC dapat melihat siapa yang layak, pantas dan berkomitmen untuk besarkan Partai Hanura di Kabupaten Jayapura dan bisa meraih sesuai komitmen kita di tahun 2024.

Berikut nama – nama calon yang Calon Ketua DPC HANURA Kabupaten Jayapura

  1. Yoel Demotokay
  2. Daniel Yoku
  3. Soanus Karoba
  4. Herman Oyaitouw
  5. Yohanis Hikoyabi

Kamasan Jack Komboy,.meminta dengan tegas agar para calon dapat menjaga nilai – nilai kebersamaan dalam berpolitik. (dani)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 Detak Papua. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer